DATA

Rabu, 03 Juni 2015

TENTANG INDIHOME

Tentang IndiHome

INDIHome merupakan adalah layanan terintegrasi Telkom Group yang berbasis akses broadband untuk segmen Home sebagai solusi yang mendukung digital life style dalam sebuah rumah tangga. 
Komponen layanan IndiHome antara lain:
1) Telepon Rumah
2) Speedy True Broadband
3) UseeTV Cable
4) Speedy Monitoring
5) Speedy Storage
6) Melon
7) Trend Micro

TELEPON RUMAH
Telepon Rumah merupakan layanan komunikasi melalui medium padat, baik melalui kabel tembaga maupun serat optic yang dapat menghubungkan langsung antara sender dengan receiver.
Jenis Layanan Telepon Rumah:
a. Lokal
Merupakan layanan komunikasi telepon antar pelanggan dalam jarak di bawah 30 km atau di dalam satu wilayah lokal. 
b. SLJJ
Merupakan layanan komunikasi jarak jauh antar pelanggan yang masih dalam satu wilayah negara.
c. SLI
Merupakan panggilan telepon International Direct Dialing (IDD) dimana nomor telepon pemanggil dan nomor teleponyang dipanggil berbeda negara. 
d. Teleconference
Merupakan Layanan Teleconference melalui telepon baik fixed maupun mobile (Audio Conference) yang mempunyai kemampuan untuk melayani percakapan sampai 30 pemanggil dalam satu konferensi. 

SPEEDY
Speedy adalah layanan akses internet end-to-end berkecepatan tinggi berbasis teknologi akses Asymmetric Digital Subscriber (ADSL) , yang memungkinkan terjadinya komunikasi data dan suara secara bersamaan (simultan) melalui satu saluran telepon biasa (pada media jaringan akses kabel tembaga atau fiber optic), dengan kecepatan data dari 384 kbps hingga 100 Mbps.

Karakteristik Speedy
a) SLG (Service Level Guarantee) standard untuk segmenperumahan.
b) Asymmetric dengan perbandingan upstream jauh lebihkecil dari downstream.
c) Abonemen / berlangganan.
d) Unlimited.
e) Cara pembayaran Postpaid.
f) IPPublik Dinamik (DHCP – Dynamic Host ConfigurationProtocol)

USEETV CABLE
UseeTV Cable adalah Layanan multimedia (televisi, video,audio,text, grafik,data) yang dideliver di atas jaringan managed IP Broadband dengan menggunakan teknologi Internet Protocol Television (IPTV).
Fitur Andalan UseeTV
a) Live TV –> Menyajikan tayangan televisi dengan kualitas yang prima baik dari segi gambar, suara maupun interaktifitas.
b) TV on Demand (TVoD) -> Layanan yang dapat digunakan untuk menayangkan ulang acara-acara live TV tertentu dengan rentang waktu 7 hari sebelumnya.
c) Video on Demand (VoD) –> Menyajikan konten video dalam bentuk katalog, sehingga Anda dapat memilih Video yang diinginkan.
d) Pause & Rewind TV –> Anda dapat menghentikan (pause) atau memainkan kembali (play) tayangan program TV yang sedang berjalan.
e) Video Recorder - >Layanan penyimpanan yang disediakan oleh UseeTV dan dapat digunakan Anda untuk menyimpan program pilihan dari berbagai channel yang tersedia. Selain itu, Anda juga dapat merekam video/program TV yang sedang tayang maupun yang akan tayang. Untuk mengosongkan storage, Anda dapat menghapusnya secara manual.

SPEEDY MONITORING
Merupakan Layanan yang menawarkan jasa Full web-based surveillance dimana pengguna dapat melakukan akses live dan recorded video menggunakan web browser yang terhubung ke internet. Speedy Monitoring menyediakan media penyimpanan yang ditangani secara terpusat sehingga pengguna hanya perlu menyediakan kamera. Pengguna tidak direpotkan lagi dengan urusan penyediaan penyimpanan data dan penyediaan server.

Fitur Speedy Monitoring
a) Live View  => dapat melakukan pengamatan atau monitoring secara langsung (live) terhadap lokasi yang telah dipasangi IP Camera.
b) Online (O_site) Storage => fasilitas penyimpanan secara terpusat sehingga Anda tidak perlu menyediakan atau melakukan instalasi server.
c) Web-based interface => Dengan antarmuka berbasis web memungkinkan Anda dapat menikmati layanan Speedy Monitoring dengan menggunakan web browser.
d) Auto Record => dapat merekam video dari IP Camera Anda baik secara regular maupun otomatis. 
e) Berfungsi untuk berbagai macam IP Camera
f) Motion Detect => dapat mendeteksi ketika ada tamu tak diundang masuk ke rumah Anda atau menggunakan fitur ini untuk mendeteksi ketika sang anak sudah kembali dari sekolah.
g) Dapat diakses melalui mobile phone
h) Download recorded video
i) Email Alerts apabila sudah mencapai kuota tertentu
j) Paket Basic Gratis

MELON (Melody Online)
Melon Indonesia adalah portal musik digital yang menyediakan konten musik dari berbagai genre, baik musik lokal maupun mancanegara, bahkan termasuk juga musik klasik dan musik tradisional. Berbagai musik yang mengasyikkan dan selalu update dapat dimainkan sebagai streaming, dan dapat juga diunduh ke komputer, Android, Blackberry user untuk dimainkan setiap saat.

Speedy Strorage
Speedy Storage merupakan layanan yang memungkinkan pengguna Speedy untuk melakukan penyimpanan file personalpada network cloud Telkom dengan jaminan security serta memiliki availibility dan capability yang tinggi ssehingga pelanggan dapat melakukan akses dari berbagai media dengan menggunakan aplikasi tertentu.
Paket : 2 GB, 10 GB, 25 GB , 50 GB

TREND MICRO
Layanan Internet Security dari Telkom untuk pelanggan Speedy dengan aplikasi Trend Micro sebagai platform . Dengan layanan ini pelanggan , pelanggan pada saat melakukan aktivitas internet akan terlindung dari serangan virus, malware, spyware, spam, phising dan konten yang tidak layak dari internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar